Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diduga Mengantuk, Mobil Biduan Masuk Parit

  • Oleh Pathur Rahman
  • 05 Maret 2023 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terjadi sebuah kecelakaan tunggal di Jalan Trans Kalimantan, Kelurahan Kameloh Baru, pada Minggu, 5 Maret 2023. 

Sebuah mobil berwarna oranye dengan nopol KH 1829 TT, lepas kendali dan masuk ke parit, beruntung kondisi parit dangkal dan dekat bahu jalan.

Terkait hal tersebut Kapolsek Sebangau Ipda Ali Mahfud mengatakan, berdasarkan informasi yang diperoleh dari Kepala SPKT Aiptu Cecep.

Pengendara mobil diduga dalam kondisi kelelahan dan ngantuk, di tengah perjalanan, sehingga lepas kendali dan masuk ke parit.

"Pengemudi diketahui berjenis kelamin perempuan, dan berdasarkan informasi si pengemudi melintas dari arah Kabupaten Pulang Pisau menuju Kota Palangka Raya, usai menyanyi di salah satu acara di Kabupaten Pulang Pisau," ungkapnya.

Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, korban hanya luka ringan dan saat ini sudah di antarkan ke rumah sakit terdekat.

"Saya atas nama Polsek dan Polresta Palangka Raya mengimbau agar masyarakat Kota Palangka hati - hati dalam berkendara, apabila lelah dan juga mengantuk sebisa mungkin menepi untuk istirahat sebelum kembali melanjutkan perjalanan," pintanya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru