Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rodrigo Santana Belum Tahu soal Masa Depannya Bersama Rans Nusantara

  • Oleh ANTARA
  • 07 Maret 2023 - 07:41 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih Rans Nusantara FC Rodrigo Santana mengatakan belum mengetahui masa depannya dengan tim tersebut setelah kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini rampung.

Dikutip dari situs resmi Liga 1 Indonesia, Senin 6 Maret 2023, Santana menjelaskan belum melakukan pembicaraan dengan petinggi klub soal hal tersebut.

Semenjak menempati posisi pelatih kepala menggantikan Rahmad Darmawan, Santana tercatat belum pernah mempersembahkan kemenangan untuk Rans Nusantara FC. Dari tujuh pertandingan, Rans menorehkan satu hasil imbang dan enam kekalahan.

"Kita lihat nanti akhir musim seperti apa. Saya sendiri belum ada pembicaraan terkait ini. Pimpinan di RANS juga menilai permainan kami sudah bagus, terlihat ingin memenangkan pertandingan, namun belum kami dapat," ungkap Santana.

"Saya siap dengan konsekuensinya dan saya belum tahu apakah kontrak saya diperpanjang atau tidak," sambungnya.

Soal pencapaian melempem Rans semenjak ia asuh, pelatih asal Brazil itu menjelaskan tidak mendapatkan pemain sesuai keinginannya.

Terbaru, Rans Nusantara FC harus kembali menelan kekalahan tipis 0-1 dari Dewa United pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/3).

"Jika saya datang dari awal, mungkin saya bisa membentuk tim ini dengan bagus. Saya bisa membawa dan memilih pemain serta bisa menggelar pemusatan latihan. Tapi, untuk pertandingan ini kami bermain baik, namun empat pemain kami tidak bisa tampil," ungkap Santana.

Saat ini Rans Nusantara FC menduduki posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 18 poin dari 28 pertandingan.

Selanjutnya Rans Nusantara FC akan menghadapi Persis Solo pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia, Jumat (9/3).

ANTARA

Berita Terbaru