Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apresiasi Polri Ringkus Napi Kabur

  • Oleh Pathur Rahman
  • 07 Maret 2023 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pada hari Selasa, 7 Maret 2023 jajaran Polisi Resort Kotawaringin Timur, berhasil meringkus satu narapidana yang kabur dari Lapas Kelas IIA Palangka Raya pada hari Jum'at lalu.

Terkait hal tersebut, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Kuwu Senilawati mengapresiasi langkah cepat dari pihak polri khususnya Polda Kalteng, polres, Polsek beserta jajaran.

Yang berhasil melakukan langkah cepat dalam meringkus narapidana yang kabur, hal ini tentunya bisa membuat tingkat kepuasan masyarakat Provinsi Kalteng kepada Polda Kalteng bisa meningkat.

"Puji Tuhan satu narapidana yang kabur sudah di ringkus, saya pribadi atas nama masyarakat Kalteng sedikit lebih lega mendengar ada yang tertangkap, semoga semuanya cepat tertangkap," katanya Selasa, 7 Maret 2023.

Lebih lanjut legislator asal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini mengungkapkan, meskipun satu narapidana tertangkap, tentu masyarakat harus waspada karena masih ada tiga narapidana yang berkeliaran.

"Ayo masyarakat Kalteng kita saling bahu membahu satu sama lain, agar para narapidana yang kabur tersebut dapat kembali di tangkap, apa bila ada informasi harap hubungi langsung pihak berwajib," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru