Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PNS Baru di Seruyan Diminta Kedepankan Etika dan Kejujuran

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Maret 2023 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Seluruh Pegawai Negeri Sipil  (PNS)  baru dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, dalam melaksanakan tugas diminta mengedepankan etika, moral dan kejujuran.

Permintaan itu disampaikan Bupati Seruyan Yulhaidir dalam sambutan tertulis dibacakan Wakil Bupati Seruyan Iswanti, saat menyerahkan Surat Keputusan pengangkatan sebanyak 139 PNS dilingkungan Pemkab Seruyan, Selasa, 7 Maret 2023.

“Dalam melaksanakan tugas harus mengedepankan etika moral, kejujuran, keikhlasan dan memiliki  rasa tanggung jawab,“ katanya.

Selain itu, seluruh PNS diminta untuk terus meningkatkan kemampuan dan kualitas diri, dengan terus meningkatkan pengetahuan serta keterampilan.

“Peningkatan kompetensi memiliki arti penting dalam mendukung tugas pokok dan fungsi dari satuan atau unit kerja masing-masing, “ ungkapnya.

Pada kesempatan itu disampaikan, agar seluruhnya dapat mewujudkan rasa syukur, sebab di luar sana banyak  diantara masyarakat yang bercita-cita  atau berkeinginan menjadi PNS.

Untuk itu sebagai wujud rasa syukur atas amanah yang diberikan, dapat di implementasikan  dalam bentuk semangat  dan kinerja terbaik.

“Terus ciptakan inovasi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung  jawab, sehingga kualitas kinerja akan terus meningkat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru