Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usai Apel pagi, 30 Prajurit Korem 121/Ambawang-Sintang Tes Urine

  • 05 Maret 2016 - 10:46 WIB

KOREM 121/Abw yang berada di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat menyelenggarakan tesurine bagi prajurit. Usai apel pagi pada Jumat (4/3/2016) para prajurit diambilsecara acak berdasarkan kepangkatannya. Ada 30 orang prajurit yang terjaring untuk dites urine pada pagi hariitu.

 Pelaksanaan test sampel Urine tersebutlangsung dilakukan dari pihak Denkesrem 121/Abw, yaitu Lettu Ckm Rahadjan danKepala BNN Kabupaten Sintang Agus Ahmadi beserta 3 orang untuk membuktikan danmemeriksa apakah ada dari anggota Makorem ada yang positif menggunakan Narkobacontohnya Sabu-sabu, Ganja, dan Obat-obatan yang terlarang terlainnya. Darisemua hasil pemeriksaan tersebut diketahui tidak ada satupun prajurit Koremyang terbukti menggunakan Narkoba.

 Disamping itu kegiatan tersebut jugauntuk sosialisasi dalam mencegah dan memberikan penyuluhan, pemahaman sertalarangan kepada para perwira, bintara dan tamtama serta PNS Korem untuk tidak menggunakanbarang-barang Narkoba baik di vwilayahKabupaten Sintang, khususnya satuan Korem 121/Abw maupun di tempat-tempatlainnya.(*)

Berita Terbaru