Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jihat Aji Nurmoko Minta Maaf Resahkan Masyarakat

  • Oleh Pathur Rahman
  • 08 Maret 2023 - 10:08 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Salah satu dari tiga narapidana yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Jihat Aji Nurmoko bin Sugianor meminta maaf kepada seluruh masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah.

"Ulun (saya) secara pribadi minta maaf buat seluruh masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah apabila sudah membuat resah, karena kabur dari lapas kelas IIA Palangka Raya," ungkapnya kepada Borneonews pada Selasa malam.

Dia bersama 4 rekannya kabur dari Lapas Kelas IIA Palangka Raya karena sudah tidak sanggup lagi berada dalam ruang isolasi, karena suasananya tidak nyaman dan tidak betah.

Selain itu Jihat Aji Nurmoko Bin Sugianor juga menyatakan dirinya bersama rekan merasa tidak nyaman di Lapas Kelas IIA Palangka Raya karena terus menerus di kurung di ruang isolasi setiap harinya.

Saat ditanya, apakah Jihat Aji menerima apabila di pindahkan ke Nusa Kambangan seperti narapidana kabur sebelumnya, dirinya menjawab siap karena sudah tidak sanggup lagi di Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

"Sekali lagi saya minta maaf kepada RT, RW, Warga dan karyawan PT Agro Bukit Sampit, minta maaf juga kepada masyarakat Kota Palangka Raya dan masyarakat Kasongan lama karena telah mencuri motor untuk kabur," pungkasnya.(PATHUR/R)

Berita Terbaru