Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Gelar FKP Standarisasi Pelayanan Publik, Ini Tujuannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Maret 2023 - 12:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas telah menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP) terkait standar pelayanan publik, bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Kapuas. 

Mengingat Polres memiliki sejumlah pelayanan kepada masyarakat, di antaranya Penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (SATPAS) Satuan Lalu Lintas. 

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan Dinas Kominfo Kapuas, Dishub Kapuas, Jasa Raharja Cabang Kapuas, Ormas Perpedayak Kapuas, perwakilan mahasiswa, dan lainnya.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono mengatakan ia selalu berpesan kepada para petugas pelayanan untuk terus banyak belajar, banyak berinovasi dan banyak berkreatifitas.

"Tujuannya adalah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya, Rabu, 8 Maret 2023.

Sementara, Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sugeng mengharapkan masukan dari semua pihak tentang bagaimana pelayanan publik Polres Kapuas, khusunya Satuan Lalulintas bisa berjalan dengan baik.

"Sehingga kami bisa melakukan pembenahan sesuai dengan apa yang menjadi koreksi semua yang hadir dalam kegiatan ini," imbuhnya.

Sugeng menuturkan tujuan kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan kinerja pelayanan Publik yang ada di jajaran Polres Kapuas, dilihat dari kaca-mata masyarakat. 

"Bagaimana pelayanan diberikan, apakah ada kekurangan atau ada hal-hal yang kira-kira perlu segera diperbaiki, agar ke depan masyarakat bisa dilayani lebih baik," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasatlantas juga memberikan paparan tentang pelayanan Penerbitan SIM di Kantor SATPAS Sat lantas Polres Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/R)

Berita Terbaru