Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelatih PSG Yakin Mbappe Bisa jadi Penentu Kemenangan Lawan Bayern

  • Oleh ANTARA
  • 09 Maret 2023 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier yakin kehadiran Kylian Mbappe akan jadi penentu kemenangan timnya melawan Bayern Muenchen pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

PSG kalah 0-1 saat menjamu Bayern Muenchen di leg pertama. Mbappe turun sebagai pemain pengganti di laga tersebut dan dia membuat permainan PSG lebih baik. Namun, dia dipastikan turun sebagai starter di leg kedua di Allianz Arena.

"Kehadiran Kylian akan membuat kami kedalaman lebih," kata pelatih Christophe Galtier di konfrensi pers jelang pertandingan yang dikutip AFP.

PSG telah mencetak 11 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, yang mereka menangkan sejak kekalahan lawan Bayern di leg pertama pada 15 Februari. Sedangkan Bayern kalah satu kali dan menang dua kali.

Gelandang PSG, Marco Verratti kehadirian Kylian Mbappe membuat timnya semakin percaya diri membalikkan agregat dan lolos ke babak selanjutnya.

"Kylian adalah pemain yang beruntung kami miliki, dengan kepribadian dan karakternya. Kami percaya diri untuk besok dan kami akan memainkan pertandingan yang hebat besok," kata gelandang asal Italia itu.

"Dalam pertandingan seperti ini kami membutuhkan semua orang. Namun, Kylian selalu ada di pertandingan besar."

Namun, PSG dipastikan tidak akan diperkuat Neymar absen selama sisa musim karena cedera pergelangan kaki yang membutuhkan operasi.
 

ANTARA

Berita Terbaru