Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PNS Baru Diminta Mengabdi Sepenuh Hati

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Maret 2023 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Wakil Bupati Seruyan, Iswanti mengharapkan kepada para CPNS yang baru diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, agar bisa mengabdikan diri sepenuh hati.

“Kepada seluruh CPNS yang sudah diangkat  menjadi PNS di Kabupaten Seruyan, pesan saya agar terus meningkatkan kinerja dan mengabdi dengan sungguh sungguh  dan sepenuh hati, “ kata Iswanti, Kamis, 9  Maret 2023.

Karena sudah menjadi abdi negara, tentu seluruhnya sudah terikat dengan peraturan yang berlaku, sehingga harus mempedomani hal tersebut dalam bekerja.

“Sebagai seorang PNS tentu telah terikat  oleh aturan aturan kepegawaian dan kode etik, sehingga  harus mampu berorientasi pada peningkatan  kinerja  serta pelayanan kepada masyarakat, “ ungkapnya.

Tidak hanya itu,  sebagai aparatur Negara, seorang  pegawai negeri sipil  mempunyai peranan  yang menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

“Pesan saya jadilah teladan dalam lingkungan kerja dan sekitarnya dengan demikian, citra positif  yang terbangun tidak hanya bagi organisasi, tetapi melekat pada diri pribadi, “ tandasnya. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru