Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngada Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Apresiasi Perhatian Bupati Barito Utara Terhadap Warga Yang Terkena Musibah

  • Oleh Ramadani
  • 09 Maret 2023 - 21:55 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Suriannor memberikan apresiasi kepada Bupati Barito Utara Nadalsyah atas perhatian dan kepedulian terhadap warganya yang sangat tinggi.

“Hal ini terlihat dari kunjungan bupati bersama wakil bupati serta sekda Barito Utara ke lokasi kebakaran di Desa Mukut Kecamatan Lahei pada Selasa 7 Maret 2023 kemarin,” kata H Suriannor, di Muara Teweh, Kamis 9 Maret 2023.

Disamping meninjau lokasi kebakaran, bupati juga menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

“Bupati juga minta dinas terkait untuk membantu menyelesaikan permasalahan dalam bentuk bantuan pembangunan rumah sederhana sesuai dengan ketentuan,” kata Suriannor yang merupakan wakil ketua komisi III ini.

Dikatakan politisi Partai Demokrat Barito Utara ini, kunjungan yang dilaksanakan bupati, wakil bupati dan sekda serta kepala perangkat daerah ke lokasi kebakaran tersebut sebagai wujud perhatian Pemkab Barito Utara terhadap warga yang terkena musibah.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat agar dapat memperhatikan keamanan dan kenyamanan baik dalam rumah tangga masing-masing maupun di lingkungan masyarakat. Warga juga harus waspada terhadap apa yang terjadi seperti bencana alam ataupun masalah sosial lainnya.

“Untuk itu mari kita bersama-sama, bahu membahu agar bisa menjaga lingkungannya masing masing agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” kata Surianor.

Diketahui, musibah kebakaran di Desa Mukut, Kecamatan Lahei terjadi pada Kamis 2 Maret 2023 sekitar pukul 08.30 WIB yang mengakibatkan 4 (empat) rumah terbakar dan satu rumah terdampak dengan enam kepala keluarga.(RAMADHANI/H)

Berita Terbaru