Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lewat Program Seribu Rupiah Sehari, Polres Kapuas Beri Sembako Warga Pesisir

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Maret 2023 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapus - Melalui program seribu rupiah sehari, jajaran Polres Kapuas melakukan aksi sosial dengan berbagi bantuan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu, terutama di daerah pesisir Mambulau, Kecamatan Bataguh.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kaur Binops Sat Polair Polres Kapuas Ipda Winaryanto bersama perwira menggunakan kapal patroli menyalurkan bantuan tersebut.

"Dalam kegiatan tersebut ada 6 warga Kelurahan Mambulau yang diberikan bantuan sosial berupa paket sembako yang mana selama ini masyarakat pesisir menjadi salah satu sasaran program 1000 sehari Polres Kapuas," kata Ipda Winaryanto, Jumat, 10 Maret 2023.

Sebelumnya, Qori menjelaskan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polres Kapuas kepada warga yang membutuhkan dengan tujuan meringankan beban keseharian masyarakat.

“Aksi kami ini adalah berbagi rezeki dari Allah SWT hasil dari program 1000 sehari seluruh anggota Polres Kapuas, semoga ini bermanfaat sedikit meringankan beban warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya,” harapnya.

Megiatan ini juga sebagai bentuk ungkapan syukur dari Polres Kapuas. Bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personel dalam gerakan 1000 sehari. 

Dalam hal ini, anggota Polres Kapuas rutin setelah apel menyisihkan rezekinya untuk membantu sesama yang membutuhkan. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru