Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tomohon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Petinggi Kotim Kompak Hadiri Undangan Hingga Berikan Bantuan ke Desa

  • Oleh Noor Annisa
  • 13 Maret 2023 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tiga petinggi Kabupaten Kotawaringin Timur yakni Bupati Halikinnor, Wabup Irawati dan Ketua DPRD Rinie Anderson baru-baru ini menunjukkan kekompakannya saat kegiatan di luar jam kerja.

Kekompakan itu terlihat pada Minggu, 12 Maret 2023. Ketiganya mulai mengawali hari libur dengan menghadiri berbagai kegiatan hingga undangan pernikahan yang diselenggarakan sebagian masyarakat serta memberikan bantuan untuk salah satu desa yang ada di wilayah ini.

Dimulai dari kegiatan di Sampit, ketiganya bertolak dari rumah jabatan Bupati Kotim tanpa pengawalan mobil rombongan menuju undangan pernikahan warga di gedung Serbaguna Sampit.

Selepas bercengkerama sejenak, rombongan yang dipimpin Halikinnor itu langsung bertolak menuju Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan untuk menghadiri undangan lainnya.

Di sela kebersamaan menghadiri undangan tersebut, ketiganya bahkan menyempatkan singgah beberapa saat di penyeberangan Desa Rawa Sari, Kecamatan Pulau Hanaut.

Pada kesempatan itu, Bupati Kotim Halikinnor menyerahkan bantuan langsung untuk Yayasan Pendidikan Alquran Al-hidayah, Desa Rawa Sari.

“Bantuan yang diserahkan ini berupa alat hadrah hingga sound system. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk pengembangan dan pembinaan di yayasan pendidikan Alquran Desa Rawa Sari,” kata Halikinnor baru-baru ini.

Pada penyerahan bantuan tersebut tampak Solichan alias Lehan turut mendampingi, selaku penghubung pemerintah kabupaten dengan penerima bantuan di Desa Rawa Sari.

Bantuan alat kesenian Islam ini sudah beberapa kali diserahkan ke berbagai desa. Bantuan itu diserahkan berdasarkan data yang dihimpun Bagian Kesra, Setda Kotawaringin Timur.

Kepala Desa Rawa Sari, Sigit Pranoto menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Kotim yang sudah memberikan bantuan alat hadrah lengkap dengan sound system.

“InsyaAllah bantuan ini akan kami manfaatkan semaksimal mungkin. Kami juga akan menjaga serta memelihara bantuan ini. Kami warga desa berterima kasih kepada pemkab yang sudah memerhatikan kebutuhan-kebutuhan di desa,” pungkasnya. (NOOR ANNISA/Y)

Berita Terbaru