Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Police Goes to School, Wakapolres Sapa Murid SDN 1 Bulik

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 14 Maret 2023 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Dalam upaya mendekatkan diri pada lembaga pendidikan, Polres Lamandau secara rutin menyambangi sekolah-sekolah untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada kalangan pelajar.

“Kami sangat senang bisa hadir dan tatap muka langsung dengan adik adik siswa siswi dan semuanya, sehingga kami bisa mengetahui secara langsung bagaimana keadaan dan kondisi SDN 1 Nanga Bulik,” ungkap Wakapolres Lamandau, Kompol Novalina Tarihoran. Kemarin.

Ditambahkan Novalina, kegiatan tersebut merupakan program Polres Lamandau, police goes to school dalam rangka memberikan edukasi tentang tugas pokok Polri kepada anak anak di usia dini.

“Sekolah adalah tempat untuk belajar,  menimba ilmu, membangun dan membina mental kepribadian, budi pekerti, untuk itu perlu di jaga kredibilitasnya dengan melaksanakan program pendidikan dengan baik dan benar,” ujarnya.

Dirinya berpesan kepada para pelajar agar selalu menghormati orang tua, guru dan menyayangi teman, saling membantu dalam kebaikan sehingga tercipta harmoni di sekolah dalam mengikuti proses belajar mengajar.

“Belajar dengan rajin, jauhi perbuatan perbuatan yang negatif,” ajaknya. (HENDI NURFALAH/Y)

Berita Terbaru