Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukabumi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem 102/Pjg Lakukan Kunjungan Perdana ke Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 14 Maret 2023 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Komandan Korem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr, Susi Sugandi Bayu Permana mengunjungi Kabupaten Lamandau, Selasa, 14 Maret 2023.

Diketahui, sejumlah agenda kegiatan akan dilaksanakan Danrem 102/Pjg dalam kunjungan kerjanya di Bumi Bahaum Bakuba, diantaranya pertemuan dengan jajaran anggota Kodim 1017 dan Persit, peninjauan kerajianan dan tanaman hidroponik ibu Persit, dilanjutkan dengan ramah taman bersama Jajaran Pemkab Lamandau dan Forkopimda di Rujab Bupati setempat.

Dalam kunjungan pertamanya, Danrem disambut langsung oleh Dandim 1017/Lmd Letkol Inf Dwi Dipoyono, Bupati Lamandau Hendra Lesmana, Kapolres AKBP Bronto Budiyono beserta unsur Forkopimda dan Jajaran Kodim 1017/Lamandau.

“Saya ucapkan terimakasih atas penyambutan yang sangat luar biasa, kunjungan ini merupakan kunjungan pertama saya di jajaran Korem 102/Pjg,” ungkap Brigjen Bayu Permana dalam sambutannya di depan jajaran prajurit TNI Kodim 1017.

Jenderal bintang satu itu berpesan agar seluruh prajurit pada jajaran Kodim 1017/Lmd dapat meminimalisir pelanggaran. “Hindari pelanggaran sekecil mungkin, sayangi diri kalian serta keluarga kalian, Jadilah prajurit yang bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat kita,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, bagi prajurit yang bertugas sebagai Babinsa agar betul-betul sebagai seorang pembina masyarakat di desa serta ikut  berbaur mengatasi kesulitan rakyat bukan malah justru membuat rakyat sulit.

Di tempat yang sama, Dandim 1017/Lmd Letkol Inf Dwi Dipoyono, menyampaikan rasa bangga dapat dikunjungi secara langsung pimpinan tertinggi Korem 102 Panju Panjung.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana dan Ketua Persit KCK Rem 102 Panju Panjung XII/Tpr ibu Susi Sugandi Permana beserta rombongan atas kunjungan pertamanya di Kabupaten Lamandau,” ujarnya.

Ditambahkan Dandim, kunjungan tersebut menjadi motivasi dan semangat jajarannya untuk terus maju dan menjadi yang terbaik. (HENDI NURFALAH/Y)

Berita Terbaru