Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

12 Atlet Bola Basket Putri Gunung Mas Akan Maju ke Porprov Kalteng 2023

  • Oleh Riska Yulyana
  • 15 Maret 2023 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Gunung Mas akan mengirim 12 atlet bola basket putri untuk bertanding di ajang pekan olahraga provinsi (porprov) Kalimantan Tengah di Bulan Juni mendatang.

"Kami akan mengirimkan satu tim bola basket putri, yakni 12 atlet untuk maju ke ajang Porprov Kalteng di Sampit Bulan Juni mendatang," ujar Ketua Perbasi Gunung Mas Iceu Purnamasari, Selasa, 14 Maret 2023.

Terkait persiapan, pihaknya telah memberikan pembinaan dan pelatihan secara rutin kepada atlet Perbasi Gunung Mas termasuk yang akan bertanding di Porprov nanti.

"Kami sudah melaksanakan latihan rutin dan atlet-atlet kami sudah siap untuk bertanding dengan atlet bola basket lain dari Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah," terang Iceu.

Meski hanya mengirimkan satu tim bola basket putri, Iceu optimis bisa membawa pulang medali di ajang Porprov Kalteng mendatang. "Semoga kami benar-benar bisa membawa nama baik Kabupaten Gunung Mas," tandasnya.

Dijelaskannya, 12 atlet bola basket putri tersebut terdiri dari 9 pelajar Gunung Mas yakni, Agustina Vega, Destry Wita, Diana Diva Sisilia, Erickha Gloria Pniel, Fitria Ramadhani, Jesika Ester Sianipar, Oktaviana Wanda Ruspita, Bellae Jesilva, Sindy Klaudia dan tiga mahasiswa yakni Elkanaya Vitrasera, Sarinah dan Riskiati Rasya. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru