Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Orang Meninggal Akibat Laka Maut di Jalan Lintas Palangka Raya - Buntok

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Maret 2023 - 15:44 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kecelakaan maut terjadi di wilayah Kabupaten Kapuas, tepatnya di Jalan Lintas Palangka Raya - Buntok, Desa Bukit Batu, Kecamatan Mantangai pada Rabu sore, 15 Maret 2023.

Informasi dihimpun kecelakaan ini terjadi antara mobil light truk merek isuzu warna putih Nopol KT 8854 AP yang dikemudikan W (31) warga Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan dengan sebuah mobil pikap KH 8161 BP dikemudikan R (48) warga Kecamatan Mantangai, yang membawa sejumlah penumpang.

Kecelakaan itu terjadi disaat cuaca sedang hujan, yang mana mobil light truck merk Isuzu KT 8854 AP yang dikemudikan W datang dari arah Palangka Raya menuju ke arah Buntok. Sedangkan mobil pikap datang dari arah berlawanan yaitu dari arah Buntok menuju ke arah Palangka Raya hingga terjadi kecelakaan.

Akibat kejadian ini 3 orang yang merupakan penumpang pikap dikabarkan meninggal dunia dan 2 orang luka berat serta 1 orang luka ringan.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono saat dikonfirmasi awak media melalui pesan whatsapp membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Iya, benar kejadiannya itu terjadi kemarin, dan ditangani Satlantas Polres Kapuas," kata AKBP Qori Wicaksono, Kamis, 16 Maret 2023.

Disebutkannya, untuk korban meninggal di TKP ada tiga orang yang merupakan penumpang pikap, yaitu OP, SP, dan SJ. Sedangkan korban luka-luka yang juga penumpang dan sopir pikap telah dibawa untuk mendapatkan perawatan medis. (DODI RIZKIANSYAH/R)

Berita Terbaru