Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kotawaringin Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Gunung Mas Gelar Sertijab Wakapolres dan Kabag Ops

  • Oleh Riska Yulyana
  • 16 Maret 2023 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Polres Gunung Mas menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kabag Ops Polres Gunung Mas di Lapangan Apel Tantya Sudhirajati, Kamis, 16 Maret 2023.

"Pelaksanaan mutasi di tubuh Polri sudah menjadi hal yang biasa itu semua demi menciptakan roda kedinasan pada institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia tetap berkelanjutan dan sertijab ini demi meniti karier ke jenjang yang lebih tinggi lagi," ujar Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra, Kamis, 16 Maret 2023.

Untuk diketahui, jabatan Wakapolres Gunung Mas sebelumnya diduduki oleh Kompol Aries Nugroho dan saat ini diduduki oleh Kompol Tri Wibowo. Kemudian, Kabag Ops Polres Gunung Mas sebelumnya diduduki oleh Kompol Tri Wibowo dan kini dijabat oleh Kompol Budiono.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Aries Nugroho, S.H., S.I.K., selama menjabat Wakapolres telah banyak membantu memberikan motivasi dan teladan yang baik, dan selamat atas promosi jabatan sebagai Kasubdit 4 Ditintelkam Polda Kalteng." ucap Kapolres.

Dia juga mengucapkan selamat kepada Kompol Tri Wibowo yang telah mendapat promosi jabatan sebagai Wakapolres Gumas. Dia meminta agar melaksanakan tugas dengan baik, pertahankan kinerja dari jabatan sebelumnya sebagai Kabag Ops Polres Gumas.

"Kepada Kompol Budiono sebagai Kabag Ops Polres Gumas yang baru segera kenali dan pahami karakteristik wilayah, agenda kegiatan masyarakat, agenda politik, kegiatan pengamanan wakil presiden, peran dan dedikasi saudara sudah menanti di depan demi ciptakan Sitkamtibmas di Kabupaten Gumas yang aman dan kondusif," tukas AKBP Asep Bangbang Saputra.

Dalam kegiatan sertijab tersebut, dihadiri pula oleh Plh Sekda Gunung Mas Richard, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) jajaran kepolisian di Polres Gunung Mas dan lainnya.

Setelah sertijab, digelarlah acara pisah sambut Wakapolres Gunung Mas dan Kabag Ops Polres Gunung Mas di Aula Patria Tama 95. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru