Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sedang Santai Nunggu Pembeli, Pengedar Sabu Diborgol Polisi

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 17 Maret 2023 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria berinisal AZ (44) ditangkap polisi setalah kedapatan mengedarkan barang haram narkotika jenis sabu di Sedap Malam, Sampit, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa, 14 Maret 2023. Kemarin.

Kasat Narkoba Polres Kotim AKP Bagus Winarmoko mengatakan pelaku diamankan setelah mendapat laporan dari masyarakat bahwa sering melakukan transaksi narkoba.

"Saat menerima laporan dari masyarakat kami langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku yang saat itu sedang berada didepan baraknya. Mungkin sedang nunggu pembeli," kata AKP Bagus Winarmoko, Jumat, 17 Maret 2023.

Setelah berhasil mengamankan pelaku dengan saksikan oleh ketua RT, pihaknya melakukan penggeledahan dirumah pelaku dan berhasil menemukan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 10 bungkus plastik klip dengan berat 4,67 gram.

"Pelaku sempat membuang barang bukti tersebut disekitar tempatnya, namun berhasil kami temukan dan amankanj," ungkapnya.

Selain itu pihaknya juga menemukan berang bukti lainnya yang berada barak pelaku, yakni 1 buah potongan sedotan, 2 lembar plastik klip transparan, 1 lembar potongan plastik warna hitam.

"Kini pelaku bersama barang buktinya sudah kami amankan di Mapolres Kotim untuk di periksa lebih lanjut," jelasnya. (BUDDI RAHMAT H/R)

Berita Terbaru