Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Mentaya Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 17 Maret 2023 - 17:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang bocah yang belum diketahui identitasnya tewas diduga tenggelam di Sungai Mentaya Sampit.

Bocah malang tersebut merupakan warga Jalan Baamang I, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tewas tenggelam di Sungai Mentaya yang tidak jauh dari rumahnya. Kejadiannya pada Kamis sore, 16 Maret 2023.

"Kejadiannya tidak jauh dari rumahnya. Korban itu orang tuanya bekerja di luar kota dan dirinya tinggal dengan sang nenek. Neneknya juga kabarnya saat sedang menjaga adiknya yang kecil," kata Irul warga setempat, Jum'at, 17 Maret 2023. 

Lokasi tenggelamnya bocah malang tersebut setiap sore hari kerap dipakai oleh anak-anak untuk berenang dan bermain pada sore hari.

"Korban sempat diberikan pertolongan pertama oleh warga. Namun, Saat dibawa ke rumah sakit ternyata sudah meninggal," ungkapnya.

Evakuasi korban yang dilakukan oleh warga sekitar berlangsung dramatis. Dan menjadi tontonan warga sekitar. Saat korban ditemukan korban langsung diangkat oleh warga dan diberikan pertolongan pertama.

Namun, saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait baik dari kelurahan maupun kepolisian. Dan saat dikonfirmasi pihaknya mengaku masih belum menerima informasi terkait insiden yang menewaskan seorang bocah itu. (BUDDI RAHMAT H)

Berita Terbaru