Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perawat di Gunung Mas Diharapkan Bisa Terus Meningkatkan Kinerjanya

  • Oleh Riska Yulyana
  • 17 Maret 2023 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas, Lily Rusnikasi memberikan sejumlah pesan kepada perawat di wilayah setempat dalam memperingati Hari Perawat Nasional, Jumat, 17 Maret 2023.

"Selamat memperingati Hari Perawat Nasional untuk para perawat khususnya di Kabupaten Gunung Mas, tingkatkan lagi kinerja kalian sebagai perawat," ujar Liliy.

Lily menuturkan, perlunya peningkatan kinerja lantaran perawat menjadi salah satu garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dia melanjutkan, meningkatkan kinerja perawat termasuk juga dalam meningkatkan pelayanan, seperti keramah tamahan, perilaku yang baik kepada pasien dan pengunjung fasilitas kesehatan lainnya.

"Dengan berperilaku ramah dan baik kepada masyarakat, diharapkan warga setempat bisa lebih nyaman untuk memeriksakan kesehatan atau berkonsultasi dengan para perawat dan tenaga kesehatan lainnya," jelas Lily.

Politisi PDIP itu juga berharap, perawat khususnya yang ada di Kabupaten Gunung Mas terus meningkatkan kompetensi diri dengan mengikuti berbagai pelatihan atau seminar guna menambah pengetahuan dan kemampuan di bidang kesehatan. Apa lagi dikatakannya, ilmu kesehatan terus berkembang.

"Kami ucapkan kembali selamat Hari Perawat Nasional, jaga nama baik keperawatan, termasuk berperilaku baik, hindari narkoba dan meningkatkan kinerja," tukasnya. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru