Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siap-Siap! Borneonews Persiapkan Event Menarik Bulan Ramadan

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 18 Maret 2023 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Media online borneonews.co.id di bawah naungan PT Media Kalimantan Mandiri telah mengadakan event menarik yang dapat menghibur masyarakat. Head of Media Borneonews, Revy Apriani mengatakan bahwa event akan tetap berlanjut termasuk pada bulan Ramadan mendatang.

"Pastinya event-nya kan harus lanjut, tapi kita akan lihat situasi dan kondisi lah ya, apakah di bulan Ramadan itu visible untuk kita jalanin. Asas tentang kewajarannya kita akan lihat nanti," ujarnya pada Jumat, 17 Maret 2023.

Ia menyampaikan bahwa kemungkinan akan membuat event baru yang menarik, disesuaikan dengan bulan Ramadan sehingga dapat terhibur dan bermanfaat bagi masyarakat Kobar.

Sebelumnya, Borneonews telah mengadakan event Open Mic Stand Up Comedy di Kafe Tepi Arut pada Jumat , 25 Februari 2023. Kegiatan juga langsung dihadiri Revy Apriani beserta seluruh pegawai Borneonews. 

Borneonews bersama Stand Up Indo Kotawaringin Barat (Kobar) telah sukses melaksanakan event tersebut dan membuat para pengunjung tertawa terbahak-bahak menonton pertunjukkan komika. 

Kemudian, media Borneonews melaksanakan event Open Mic Stand Up Comedy pada Jumat, 17 Maret 2023 di Kafe Diamond. Event tersebut dinikmati oleh pengunjung mulai anak-anak hingga orang dewasa. Diharapkan dengan adanya event Open Mic Stand Up Comedy pengunjung dapat terhibur setelah menjalani aktivitas sehari-hari. (NURITA/Y)

Berita Terbaru