Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Gelar Konsultasi Publik

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Maret 2023 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan, melalui Badap Perencanaan  Pembangunan Penelitian dan Pengembangan atau Bapedalitbang, menggelar kegiatan konsultasi publik.

Konsultasi publik untuk membahas rencana awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD)  tahun 2024, berlangsung di Aula Bapedalitbang Seruyan, Jumat, 17 Maret 2023

Bupati Seruyan diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Agus Suharto membuka kegiatan, yang dihadiri seluruh pimpinan perangkat daerah dan stakeholder terkait.

Bupati Seruyan, Yulhaidir dalam sambutan tertulis disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Agus Suharto mengatakan,  kegiatan ini merupakan forum diskusi antara perangkat daerah dan pemangku kepentingan.

“Forum ini merupakan salah satu proses untuk penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah tahun 2024,“ katanya.

 

Dia berharap, dari diskusi yang dilaksanakan, ada saran dan masukan positif serta konstruktif dari peserta forum konsultasi publik demi menyempurnakan rancangan awal RKPD tahun 2024.

“Terlaksananya forum ini, tentu sangat bermanfaat untuk sempurnanya rancangan awal RKPD karna akan ada penyempurnaan lagi  dari hasil diskusi yang dilaksanakan,“ tandasnya. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru