Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Lepas Peserta Pawai Tarhib Ramadan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 18 Maret 2023 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong melepas peserta Tarhib Ramadan 1444 H di Taman Kota Kuala Kurun, Sabtu, 18 Maret 2023.

"Kami berpesan agar peserta kegiatan tarhib ramadan ini bisa menjaga ketertiban dan patuhi arahan panitia," ujar Jaya, Sabtu, 18 Maret 2023.

Jaya melanjutkan, pihaknya menyambut baik kegiatan Pawai Tarhib Ramadhan 1444 H pada hari ini yang dilaksanakan oleh organisasi muslim muslimah yang ada di Kabupaten Gunung Mas. 

Melalui kegiatan ini, kata Jaya, umat muslim di Kabupaten Gunung Mas khususnya di Kuala Kurun dapat bersama-sama bersuka cita menyambut dan menyemarakkan datangnya bulan suci Ramadan 1444 H dengan kegiatan yang positif.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas dan pribadi, saya mengucapkan Marhaban Yaa Ramadhan, selamat satang Bulan Suci Ramadan 1444 H," terang suami Mimie Mariatie itu. 

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi masyarakat muslim Gunung Mas. Semoga, kata dia, dimudahkan dan dilancarkan serta selalu diberikan kesehatan jiwa dan raga. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru