Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bangun Kemitraan, Satlantas Polres Kapuas Bagikan Kontak Centre Polres dan Polsek

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Maret 2023 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebagai upaya membangun kemitraan, jajaran Satlantas Polres Kapuas membagikan kontak atau call centre Polres Kapuas dan Polsek jajaran kepada masyarakat.

Kasatlantas Polres Kapuas, AKP Sugeng mengatakan, tujuan disebarkannya nomor pengaduan tersebut untuk mempermudah masyarakat dalam memberikan laporan pengaduan maupun untuk memperoleh informasi terkait pelayanan kepolisian yang ada di wilayah hukum Polres Kapuas. 

"Anggota Satlantas juga mensosialisasikan nomor pengaduan ke masyarakat sebagai bentuk Ouick Wins Pelayanan Polri," kata AKP Sugeng, Sabtu, 18 Maret 2023.

Pihaknya juga mengimbau agar masyarakat tidak perlu takut dalam menyampaikan informasi yang aktual agar terciptanya kemitraan masyarakat dengan Polri yang humanis.

Adapun nomor kontak pelayanan Polri Polres Kapuas dan Polsek Jajaran itu bisa dihubungi setiap saat apabila ada masyarakat yang memerlukan bantuan Kepolisian sehingga dapat direspon dan dilayani dengan cepat.

Menurut dia, peran seluruh anggota Polri sangatlah penting untuk menyerap informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru