Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Honda Vario Cium Toyota Rush di Jalan Tingang

  • Oleh Pathur Rahman
  • 19 Maret 2023 - 13:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terjadi Kecelakaan yang melibatkan satu buah mobil jenis Toyota Rush dengan nopol KH 1874 TV dengan satu buah kendaraan Honda Vario dengan nopol KH 2170 TP.

Kepala Seksi Pengendali Operasi dan Komunikasi Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Sucipto mengatakan, dari kejadian tersebut satu pengendara motor dilarikan ke RSUD Doris Silvanus untuk diberikan pertolongan.

"Tidak ada yang meninggal dunia, namun pengendara motor Vario mengalami luka - luka sehingga di evakuasi ke RS Doris Silvanus, sedangkan pengendara mobil dalam kondisi baik baik saja," Katanya, Minggu, 19 Maret 2023.

Kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB pagi. Pihaknya menerima laporan dari warga setempat tepat pada pukul 05.41 WIB.

Bahwa ada kejadian kecelakaan yang membuat salah satu pengendara luka luka, sehingga dengan segera tim call center 112 Kota Palangka Raya sigap menuju lokasi terlapor.

"Untuk dugaan kronologis sementara mobil Toyota Rush melaju ingin keluar dari Jalan Tingang VII, namun dari arah tingang induk melaju Honda Vario yang menabrak bagian samping kiri depan bamper Toyota rush," pungkasnya. (PATHUR/R)

Berita Terbaru