Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Nama-nama Pemenang Pawai Tarhib Ramadan Kabupaten Gunung Mas 2023

  • Oleh Riska Yulyana
  • 19 Maret 2023 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong mengucapkan selamat kepada pemenang pawai tarhib ramadan yang telah dilaksanakan di taman kota Kuala Kurun, Sabtu, 18 Maret 2023.

"Selamat saya ucapkan kepada para pemenang pawai tarhib ramadan, semoga hadiah yang didapatkan bisa bermanfaat," ujar Jaya, Minggu, 19 Maret 2023.

Dia berharap, semangat mengikuti pawai tarhib ramadan tersebut tidak pudar, bisa terus ada selama menjalani ibadah di Bulan Ramadan yang sebentar lagi akan datang.

"Dalam kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan selamat menjalankan ibadah di Bulan Ramadan bagi umat Muslim di Kabupaten Gunung Mas," terang suami Mimie Mariatie itu.

Untuk diketahui, pemenang juara pertama dari pawai tarhib ramadan tahun 2023 yakni dari kelompok Al Hidayah Tewah dengan membawa pulang hadiah uang sebesar Rp1,5 juta, piala dan piagam penghargaan.

Juara kedua yakni MI Nurul Yaqin dengan membawa hadiah uang sebesar Rp1.250.000, piala dan piagam penghargaan, juara ketiga yakni jamaah Sabilir Rosyad dengan membawa hadiah uang sebesar Rp1 juta, piala dan piagam penghargaan.

Juara harapan satu diraih oleh kelompok yasinan Masjid Al Muhajirin dengan membawa pulang hadiah sebsar Rp800 ribu, piala dan piagam penghargaan, juara harapan II diraih oleh RKM Ar-Raudhah Kurun Hulu dengan membawa pulang hadiah sebesar Rp700 ribu, piala dan piagam penghargaan dan juara harapan III diraih oleh SMPN 1 Tewah dengan membawa pulang hadiah uang sebesar Rp600 ribu, piala dan piagam penghargaan. (RISKA YULYANA/R)

Berita Terbaru