Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Perdagangan Sukamara akan Gelar Pasar Murah Minyak Goreng Jelang Ramadan

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Maret 2023 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Sukamara berencana akan menggelar pasar murah minyak goreng curah menjelang bulan puasa Ramadan.

Kepala Koperasi UMKM dan Perdagangan Sukamara, Iswan Gemayana mengatakan bahwa untuk meringankan pengeluaran masyarakat saat Ramadan pihaknya akan menggelar pasar murah minyak goreng curah. 

Pihaknya juga telah melakukan dengan beberapa perusahaan perkebunan kelapa sawit yang memproduksi minyak goreng curah, namun hingga saat ini belum ada stok untuk minyak goreng curah tersebut.

"Memang dari informasi saat ini mereka atau pihak perusahaan belum ada stok minyak goreng curah, dan kita juga sudah jajaki beberapa distributor lainnya," ujar Iswan.

Dari komunikasi yang dilakukan sudah ada respon dari distributor penyedia minyak goreng untuk menyediakan minyak goreng kemasan dengan harga yang cukup terjangkau oleh masyarakat.

"Ada salah satu distributor minyak goreng kemasan yang bisa bekerjasama untuk menggelar pasar murah minyak goreng ini karena harga yang ditawarkan juga mendekati harga minyak goreng curah, kemungkinan itu bisa kita laksanakan," pungkas Iswan Gemayana. (NORHASANAH/R)

Berita Terbaru