Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pohuwato Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Daerah Sambut Baik Kegiatan Pasar Murah Kejaksaan Negeri Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 20 Maret 2023 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas sambut baik kegiatan pasar murah yang digelar oleh Kejaksaan Negeri setempat, Senin, 20 Maret 2023.

"Kami dari pemerintah daerah menyambut baik dengan kegiatan pasar murah ini, sebab bisa membantu masyarakat kurang mampu menjelang Bulan Ramadan," ujar Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi,Keuangan dan Pembangunan Guanhin, Senin, 20 Maret 2023.

Apa yang dilakukan Kejaksaan Negeri Gunung Mas merupakan wujud dari kerja sama dengan pemerintah daerah dalam membantu masyarakat.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Gunung Mas dengan masyarakat sekitarnya khususnya yang kurang mampu dalam menyambut Bulan Ramadan," ujar Guanhin.

Dia berharap, kegiatan pasar murah ini bisa membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang tidak mampu dalam membeli bahan pangan.

Kejaksaan Negeri Gunung Mas menyediakan 150 kupon yang mana kupon tersebut digunakan untuk membeli satu paket sembako dengan harga Rp50 ribu.

"Satu paket sembako berisi, lima kilogram beras, dua kilogram gula dan dua liter minyak goreng," jelas Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas Sahroni. (RISKA YULYANA/R)

Berita Terbaru