Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Sukamara Sediakan 2 Ton Beras di Pasar Murah

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Maret 2023 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pasar Murah yang digelar Kejaksaan Negeri Sukamara di Pasar Saik menyediakan berbagai kebutuhan pokok, salah satunya adalah beras sebanyak 2 ton.

"Untuk kegiatan ini kita suport dengan kita bawakan beras sebanyak 2 ton yang terdiri dari 1,5 ton beras premium dan 500 kg nya beras medium," ucap Agung Sudarmanto, perwakilan Bulog Pangkalan Bun, Senin, 20 Maret 2023.

Pihaknya juga membawa gula pasir sebanyak 250 kilogram, minyak goreng 240 liter dan daging beku kerbau 50 kilogram.

"Kami sambut baik kegiatan untuk membantu masyarakat, apalagi ditengah menghadapi inflasi yaitu kenaikan harga-harga pokok khususnya menjelang bulan suci Ramadan dan Idul Fitri," ujarnya.

"Makannya kami sambut baik ajakan dari Kejaksaan Negeri Sukamara dan pemerintah daerah Sukamara untuk melaksanakan pasar murah," tambah Agung.

Dia berharap kegiatan serupa bisa kembali dilaksanakan dan pihaknya siap memsuport dalam menyediakan barang yang akan dijual pada kegiatan pasar murah.

"Kami suport dari Bulog Pangkalan Bun untuk mensukseskan kegiatan pasar murah yang tidak hanya di Pasar Saik tetapi di spot-spot lain yang ada di Kabupaten Sukamara," pungkasnya. 

Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Sekda Sukamara, Syamsir Hidayat mengatakan kegiatan pasar murah adalah bentuk wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Sukamara kepada masyarakat.

"Oleh karena itu, saya mewakili pemerintah daerah Kabupaten Sukamara merespon dan menyambut baik dengan adanya kegiatan pasar murah menyambut bulan suci Ramadan," kata Syamsir Hidayat.

Kegiatan tersebut terlaksana tidak lepas peran serta dari instruksi dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah yang langsung dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri.

"Alhamdulillah dengan koordinasi bersama Bulok, pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Sukamara sehingga sudah tersedia beras, minyak goreng, gula dan juga daging," ujarnya. (NORHASANAH/R)


TAGS:

Berita Terbaru