Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapas Sukamara Laksanakan Donor Darah Peringati HBP ke 59

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Maret 2023 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Sukamara melaksanakan kegiatan donor darah di RSUD Sukamara.

Kepala Lapas Kelas III Sukamara, Joko Prayitno mengatakan bahwa kegiatan tersebut diikuti pejabat struktural dan pegawai Lapas sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan peringatan HBP.

"Selain itu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya donor darah," kata Joko Prayitno, Senin, 20 Maret 2023.

Dia berharap, Lapas Sukamara bisa menjadi contoh bagi masyarakat di Kabupaten Sukamara dalam membangun kepedulian sosial melalui kegiatan donor darah yang memiliki banyak manfaat terlebih bagi pasien yang membutuhkan.

"Melalui kegiatan ini kami berharap dapat memotivasi masyarakat untuk lebih sadar tentang pentingnya donor darah dan secara bersama-sama membangun kepedulian sosial," harap Joko.

Dia menambahkan, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kepedulian lembaga pemasyarakatan terhadap kesehatan masyarakat, sehingga dirinya berterimakasih kepada yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. (NORHASANAH/J)

Berita Terbaru