Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Wanita 57 Tahun di Palangka Raya Ditemukan Meninggal di Barak

  • Oleh Pathur Rahman
  • 21 Maret 2023 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang wanita berinisial SW (57), ditemukan meninggal dunia di dalam baraknya di Jalan Garuda V, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Selasa, 21 Maret 2023.

Jasad wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh tetangganya. Sebelumnya, tetangganya itu curiga karena tidak ada gerak-gerik dan tidak ada mendengar aktivitas di kamar barak, sehingga melapor ke pemilik barak.

Pemilik Barak, Bengnem Saragih mengatakan, kejadian berawal pada saat tetangga korban mengetuk pintu barak korban. Namun tak ada jawaban dari wanita yang sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang kue itu.

"Jadi mereka tetangga korban ini menghubungi saya untuk mencoba membuka pintu barak korban dengan cara didobrak, karena pintu terkunci dari dalam," katanya pada saat dikonfirmasi usai korban dievakuasi.

Setelah berhasil didobrak, korban ditemukan telah tidak bernyawa dalam posisi duduk di dalam baraknya, Berdasarkan keterangan para tetangga, korban terakhir kali diketahui pada Senin sore, 30 Maret 2023.

"Memang almarhum ini sempat mengeluh sakit maag yang tak kunjung sembuh sudah berminggu-minggu," ucapnya.

Sementara itu, Kanit SPKT Polresta Palangka Raya, Aiptu Feb Suprianto mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Korban diduga meninggal dunia akibat penyakit yang diidapnya. Jasad korban kemudian dievakuasi oleh Tim Emergency Response Palangka Raya ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya.

"Berdasarkan permintaan keluarganya, jasad korban akan diterbangkan ke kampung halaman di Kota Surabaya," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru