Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Palangka Raya Apresiasi Pawai Tarbih Berjalan Lancar

  • Oleh Pathur Rahman
  • 21 Maret 2023 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya H M Khemal Nasery mengapresiasi pelaksanaan Pawai Tarbih yang diadakan oleh pemerintah kota berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah saya menyaksikan sendiri, bagaimana proses dari start hingga berakhirnya Pawai Tarbih, semuanya berjalan lancar, meski cuaca cukup cerah para peserta tetap mengikuti dengan semangat, Katanya, Selasa, 21 Maret 2023.

Legislator asal Partai Golongan Karya (Golkar) ini mengungkapkan, pawai kali ini adalah pawai kedua yang dilaksanakan oleh Pemko Palangka Raya, setelah pandemi Covid - 19.

Pada pawai kali ini, tidak kalah meriah dari pawai yang di laksanakan pada tahun lalu, besar harapannya pawai tersebut bisa membawa berkah bagi seluruh masyarakat Kota Palangka Raya.

Hal ini dikarenakan, Pawai Tarbih yang dilaksanakan adalah bentuk kegembiraan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya bersama masyarakat Kota Palangka Raya dalam hal menyambut bulan suci Ramadan.

"Selamat menyambut bulan Ramadan kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya, semoga Ramadan tahun 1444 Hijriah ini membawa berkah dan meningkatkan keimanan kita semua," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru