Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dislutkan Kalteng Bagikan Paket Sembako

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 21 Maret 2023 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) membagikan paket sembako di halaman Kantor Dislutkan Kalteng, Selasa, 21 Maret 2023.

Pembagian sembako dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M, dilaksanakan bersama Majelis Talim Assamkiyah Dislutkan Provinsi Kalteng.

“Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa suka cita kita karena dipanjangkan umur bertemu lagi di bulan Ramadan,” kata Kepala Dislutkan Kalteng Darliansjah.

Adapun kegiatan Ramadan Berbagi Berkah tahun ini mengangkat tema Ramadan momentum tingkatkan iman dan taqwa, merawat kebhinekaan untuk mewujudkan Kalteng berakhlak penuh dengan keberkahan.

Dalam kegiatan ini dibagikan bingkisan berupa 100 paket sembako berisikan sejumlah bahan makanan dan kebutuhan pokok sehari-hari.

Paket sembako ini diserahkan langsung oleh Kepala Dislutkan Provinsi Kalteng Darliansjah secara simbolis kepada PPNPN, ASN Dislutkan Provinsi Kalteng, ASN Purna Tugas, Marbot, serta warga sekitar yang kurang mampu, dan wartawan. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru