Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Palangka Raya Terbantukan Adanya Subsidi Sembako Dari Pemko

  • Oleh Pathur Rahman
  • 21 Maret 2023 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian (Disperindagkopukmp) Kota Palangka Raya, pada hari Selasa, 21 Maret 2023 mengadakan operasi pasar murah sembako.

Salah satu masyarakat Kelurahan Panarung Annisa menyampaikan, rasa terima kasih banyak kepada bapak Walikota Palangka Fairid Naparin yang telah melaksanakan operasi pasar murah di Kelurahan Panarung.

"Alhamdulillah ya pak, biasa uang Rp 100.000 biasa cuma bisa beli beras lima kilogram, di sini saya bisa dapat tiga item langsung yaitu beras, minyak goreng dan juga gula pasir," katanya, Selasa, 21 Maret 2023.

Sambungnya, dengan adanya kegiatan operasi pasar ini sangat membantu dan bermanfaat bagi dirinya, meskipun sempat antri untuk memperoleh sembako tersebut, tentunya hasilnya sesuai dengan keinginan.

Menurutnya, kalau di pasar untuk mendapatkan lima kilogram beras, dua kilogram gula dan dua liter minyak tanah ini, bisa merogoh kocek hingga Rp 150.000 bahkan hingga Rp 180.000 untuk tiga item.

"Semoga sebelum menjelang hari raya idul Fitri dan pertengahan bulan Ramadan, Pemerintah Kota Palangka Raya bisa kembali melaksanakan operasi pasar murah di Kelurahan Panarung," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru