Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dislutkan Kalteng Serahkan ZIS ke Baznas Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 21 Maret 2023 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dinas Kelautan Kalimantan Tengah (Kalteng) menyerahkan Zakat, Infaq, dan Sedekah (ZIS) kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Kalteng.

Kepala Dislutkan Kalteng Darliansjah berharap dalam pelaksanaan ibadah puasa dapat terlaksana penuh serta mendapatkan berkah.

"Semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini sebulan penuh, serta dibulan Ramadan yang penuh berkah ini diampuni segala dosa-dosa kita,” ungkapnya di halaman Kantor Dislutkan Kalteng, Selasa, 21 Maret 2023.

Ia berharap bulan Ramadan dapat meningkatkan iman dan taqwa serta merawat kebhinekaan untuk mewujudkan Kalteng berakhlak penuh dengan keberkahan.

Darliansjah mengajak saling membuka pintu maaf selebar mungkin menjelang bulan ramadan. Sehingga hati bisa tenang dalam beribadah selama puasa.

“Tiada kebahagiaan tanpa syukur, tiada rasa syukur tanpa sabar, tiada sabar tanpa maaf, Marhaban ya Ramadan, mohon maaf lahir dan batin, selamat menunaikan ibadah puasa," tutupnya. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru