Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua I DPRD Kapuas Apresiasi Pelaksanaan Pawai Budaya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Maret 2023 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes, mengapresiasi pelaksanaan Pawai Budaya dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-217 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-72 Pemkab Kapuas.

Yohanes yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyambut baik antusias para peserta pawai yang menampilkan berbagai seni dan budaya daerah, juga dengan animo masyarakat yang menyaksikan pawai tersebut.

“Kami dari DPRD Kapuas, mengapresiasi Pawai Budaya, dengan adanya pawai budaya ini, tentu dapat memelihara budaya, keragaman budaya dan kebudayaan dapat terjaga di masyarakat Kabupaten Kapuas," kata Yohanes, Selasa, 21 Maret 2023.

Legislator yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan ini berharap pawai budaya dapat menjadi ikon dari Kota Kuala Kapuas. Mengingat, menjadi agenda rutin setiap tahunnya sehingga perlu didukung.

"Selain mempertahankan keanekaragaman budaya di daerah setempat, juga mempererat jalinan silaturahim satu sama lainnya," ucapnya.

Kegiatan seperti ini, diharapkan bisa berlanjut di tahun yang akan datang. "Kami dari DPRD Kapuas kembali mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas, yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru