Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Gelar Diskusi Bahas Hal Ini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Maret 2023 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan menggelar kegiatan Diskusi Perumusan Peraturan Bupati tentang Pedoman Penggunaan Alokasi Sisa Dana DBHDR melalui Mekanisme Insentif Kinerja.

Diskusi dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Seruyan Adhian Noor mewakili Bupati Seruyan serta dihadiri perangkat daerah terkait dan stakeholder lainnya.

Pelaksanaan kegiatan merupakan tindak lanjut diskusi sebelumnya yang mana telah dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Seruyan bersama USAID SEGAR.

Setelah menghasilkan draft final, maka sangat dibutuhkan keterlibatan publik untuk berpartisipasi dalam penyempurnaan draf hingga nantinya dapat diajukan menjadi Peraturan Bupati Seruyan.

“Strategi kolaboratif pengelolaan lingkungan hidup melalui kinerja desa diharapkan dapat berjalan dengan baik serta desa-desa yang ditetapkan untuk penilaian bisa memanfaatkan dan menjadi contoh desa lainnya," kata Adhian, Selasa 21 Maret 2023

Diharapkan jika nantinya pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik akan menjadi contoh bagi daerah lain, pasalnya untuk wilayah Kalteng baru dua daerah yang menjadi pilot project yakni Seruyan dan Kobar. (FAHRUL/R)

Berita Terbaru