Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati kepada Pengurus PMI Kapuas Periode 2022 - 2027

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Maret 2023 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepengurusan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kapuas periode 2022 - 2027 yang kembali diketuai Ary Egahni Ben Bahat telah dilantik dan dikukuhkan setelah terpilih dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI Kapuas.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengatakan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, dan tentunya diharapkannya PMI tetap bekerja tanpa lelah dan mengabdi dengan tulus seperti selama ini.

“Organisasi PMI ini adalah Organisasi kemanusiaan dan juga penyelamat nyawa, karena kalau sudah urusan tidak ada darah, selesailah sudah,” kata Ben, Selasa, 21 Maret 2023.

Untuk itu pengurus PMI Kapuas agar tetap semangat melayani demi untuk kemanusiaan dan demi menyelamatkan nyawa siapapun tanpa pandang bulu. 

Sementara itu, Ketua PMI Kapuas, Ary Egahni menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Kapuas yang telah mendukung seluruh program kerja dan kegiatan PMI Kapuas selama ini.

“Saya juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk kembali memimpin PMI Kapuas,” ucapnya. 

Pelantikan pengurus PMI Kapuas periode 2022 – 2027 dilakukan oleh wakil Ketua PMI Provinsi Kalteng Siti Nafsiah. Prosesi Pelantikan ini dihadiri Bupati Kapuas beserta Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor, sejumlah Kepala SOPD, jajaran Forkopimda, para pengurus PMI dan lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/R)


TAGS:

Berita Terbaru