Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Pondok Tepi Jalan Utama Desa Pasir Panjang

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 22 Maret 2023 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Penemuan seorang pria tewas bunuh diri di sebuah pondok di tepi Jalan Utama Pasir Panjang, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, gegerkan pada, Rabu, 22 Maret 2023.

Peristiwa tersebut, pertamakali diketahui oleh penguna jalan yang melewati pondok tersebut.
Sehingga warga sekitar melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Arut Selatan, dan langsung datang untuk mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Imanuddin Pangkalan Bun.

Keterangan yang didapat oleh tim Borneonews.co.id dari sejumlah warga yang menyaksikan di lokasi kejadian, mereka menyatakan tidak mengenal dengan baik korban tersebut.

"Kami tidak kenal orang itu, hanya saja setiap hari jalan kaki bolak balik di sini, dan kelihatannya seperti orang yang mengalami gangguan jiwa dan pernah bercerita kepada saya bahwa ia sedang mengalami permasalahan keluarga," kata salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Sementara itu, warga lainnya Apin menyatakan bahwa menurut informasi yang ia peroleh, jika korban bukanlah warga desa setempat.

"Banyak yang tidak kenal dengan korban dan sepertinya bukan warga sekitar," tuturnya.

Sementara itu pihak kepolisian Polres Kotawaringin Barat dibantu Polsek Arut Selatan masih melakukan penyelidikan atas kasus ini, dan sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi mengenai peristiwa tersebut. (DANANG/H)

Berita Terbaru