Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Didorong Perhatikan Pengembangan Usaha Kepariwisataan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 22 Maret 2023 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota atau Pemko Palangka Raya didorong untuk terus memperhatikan pengembangan usaha kepariwisataan di Kota Cantik.

"Terutama terhadap tempat wisata yang bisa dijadikan salah satu destinasi atau objek wisata unggulan di Kota Palangka Raya itu harus diperhatikan oleh Pemko," kata Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Reja Framika pada Rabu, 22 Maret 2023.

Menurut Reja, banyak tempat wisata yang ada di Kota Palangka Raya seperti Taman Nasional Sebangau dan susur Sungai Air Hitam, susur Sungai Kahayan serta tempat wisata lainnya.

"Lokasi-lokasi wisata ini bisa menjadi salah satu destinasi atau objek wisata unggulan di Kota Palangka Raya," tuturnya lagi.

Karena itulah Politisi Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Kota Palangka Raya ini meminta agar Pemko Palangka Raya dapat terus mengembangkan tempat wisata yang sudah ada.

"Baiknya lagi bila bisa menggandeng pihak swasta agar bekerja sama mengembangkan sejumlah objek wisata. Pokoknya kita minta Pemko untuk terus mengembangkan tempat wisata yang sudah ada," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru