Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Palangka Raya Harus Bangga Miliki Wisata Beragam

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 Maret 2023 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Politisi Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Kota Palangka Raya, Reja Framika mengatakan bahwa masyarakat Palangka Raya harus bangga memiliki tempat tempat wisata yang beragam dan tidak kalah menariknya dengan tempat wisata di daerah lain.

"Wisata kita seperti wisata air hitam ini misalnya, ini hanya ada dua di dunia, yaitu sungai Amazon yang ada di Benua Amerika dan satu lagi yang ada di Sebangau Kota Palangka Raya, Indonesia," kata Reja pada Kamis, 23 Maret 2023.

Dengan adanya upaya maksimal ditambah kerja sama yang baik, Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya ini-pun berharap dapat semakin menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berkunjung.

"Kami juga juga mengajak seluruh warga Kota Palangka Raya untuk ikut mempromosikan tempat-tempat wisata di Kota Palangka Raya," katanya.

Seperti destinasi wisata air hitam dan wisata lainnya yang ada di Kota Palangka Raya, lanjutnya, dapat turut dipromosikan lewat sosial media.

"Cara itu menjadi salah satu strategi efektif untuk mempromosikan tempat pariwisata kita supaya makin banyak yang tahu. Apalagi generasi milenial yang banyak berinteraksi di media sosial ya," tutur Reja. (TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru