Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gedung Gereja Pandohop Diharapkan Bisa Meningkatkan Iman dan Relasi Jemaat

  • Oleh Riska Yulyana
  • 23 Maret 2023 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Rayaniate Djangkan menyambut baik dengan diresmikannya gedung gereja Pandohop Jemaat GKE Tumbang Empas.

"Kami berharap, dengan adanya gedung gereja yang baru ini bisa meningkatkan iman dan sumber daya manusia jemaatnya dari sisi rohani," ujar Raya, Kamis, 23 Maret 2023.

Selain itu, dengan adanya gedung gereja baru tersebut diharapkan bisa meningkatkan penyiaran kebaikan atau firman-firman Tuhan kepada masyarakat sekitar.

"Termasuk menyiarkan terkait larangan menyalahgunakan dan mengedarkan narkoba, larangan berjudi, selingkuh dan perbuatan tidak baik lainnya," terang Raya.

Dengan begitu, diharapkan iman masyarakat khususnya Jemaat GKE Tumbang Empas bisa terus meningkat dengan menanamkan kebaikan dan firman Tuhan dalam hati.

Politisi PAN itu juga berharap, gedung gereja Pandohop tidak hanya dijadikan sebagai tempat ibadah namun juga bisa digunakan sebagai tempat perkumpulan masyarakat untuk membangun relasi.

"Gedung gereja tidak hanya digunakan sebagai tempat ibadah namun juga bisa digunakan oleh jemaat membangun relasi untuk meningkatkan iman dan membangun hubungan baik dengan pemerintah setempat," terang Raya.

"Selain itu bisa juga digunakan oleh generasi muda setempat untuk meningkatkan pengetahuan gerejawinya," imbuhnya. 

Untuk diketahui, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong meresmikan Gereja Pandohop Jemaat Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Tumbang Empas, Senin, 20 Maret 2023.(RISKA YULYANA/H) 

Berita Terbaru