Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Lapas Sukamara Lakukan Penyematan Kepada 19 Pegawai Baru

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Maret 2023 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara melaksanakan apel penyematan kepada 19 orang PNS baru yang telah resmi bergabung bersama lapas Sukamara.

Dalam momen itu, pegawai yang baru dilantik diingatkan untuk memiliki attitude atau sikap yang baik dalam menjalankan tugas. 

"Attitude merupakan hal utama yang harus dimiliki seluruh PNS, karena dengan attitude yang baik maka akan terbentuk karakter yang baik pula," kata Kalapas Sukamara Joko Prayitno, Kamis, 23 Maret 2023.

Joko menekankan pentingnya tanggung jawab yang diemban oleh para PNS baru dalam menjalankan tugas dan fungsinya, sehingga mereka dituntut berkomitmen menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya, serta berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pelayanan warga binaan.

“Saya berharap para PNS baru ini dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi, serta mampu menjalankan tugas sesuai SOP yang berlaku agar nantinya semuanya berjalan pada rel yang semestinya,” pinta Joko.

Ia berharap dengan telah resminya PNS baru dilantik maka keamanan dan ketertiban akan lebih terjaga di Lapas Sukamara. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru