Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Sambut Baik Pasar Murah yang Digelar Kejaksaan Negeri Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 23 Maret 2023 - 18:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Rayaniatie Djangkan menyambut baik digelarnya pasar murah oleh Kejaksaan Negeri Gunung Mas.

"Kami dari DPRD Gunung Mas menyambut baik dengan digelarnya kegiatan pasar murah oleh Kejaksaan Negeri Gunung Mas," ujar Raya, Kamis, 23 Maret 2023.

Raya mengatakan dengan digelarnya pasar murah menjelang Bulan Ramadan tersebut bisa membantu masyarakat khususnya umat Muslim di sekitar kantor Kejaksaan Gunung Mas dalam menyambut bulan suci.

Pasar murah tersebut juga bisa membantu masyarakat kurang mampu dalam membeli bahan pangan, apa lagi menjelang Bulan Ramadan.

"Kami berharap, kegiatan pasar murah seperti ini bisa sering dilakukan, tidak hanya oleh pihak Kejaksaan Negeri Gunung Mas namun juga oleh pemerintah daerah dan lainnya," tukas Raya.

Kejaksaan Negeri Gunung Mas telah menggelar pasar murah di halaman kantor Kejari Gunung Mas pada Jumat, Senin, 20 Maret 2023.

Pihak Kejaksaan Negeri Gunung Mas menyediakan 150 kupon, kupon tersebut oleh masyarakat bisa ditukarnya dengan paket sembako yang dibeli dengan harga Rp50 ribu per paket sembakonya. (RISKA YULYANA/R)

Berita Terbaru