Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasar Ramadan Diharapkan Bersih dan Rapi

  • Oleh Ramadani
  • 23 Maret 2023 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Anggota DPRD Barito Utara H Benny Siswanto mengharapkan pasar Ramadan 1444 H yang diadakan oleh pemerintah daerah bisa bersih dan rapi.

Menurut H Benny, dengan pasar Ramadan yang bersih dan rapi, tentunya akan menciptakan kenyamanan warga yang berbelanja di pasar tersebut, serta kondisi tidak terlihat menjadi kumuh.

Selain itu, pemerintah daerah juga diharapkan memperhatikan lahan parkir bagi pengunjung pasar Ramadan.

“Tak khayal, sering terjadi kemacetan di area jalan sekitar lokasi pasar Ramadhan, sehingga aktivitas pengguna jalan menjadi terganggu. Untuk itu perlu pengawasan parkir bagi kendaraan pengunjung,” jelasnya.

Politisi PKB ini juga mengharapkan, pemerintah daerah menyiapkan tempat sampah yang mumpuni dengan kebutuhan di pasar tersebut, serta memberikan himbauan kepada para pedagang yang akan berjualan di lapak-lapak pasar Ramadan agar membuang sampah pada tempat sampah yang telah disediakan.

Begitu pula bagi para pengunjung, diharapkan dapat membuang sampah pada tempat-tempat sampah yang telah disediakan, sehingga kebersihan lingkungan dapat tercipta.

“Mari kita jaga kebersihan lingkungan bersama, sehingga kita dapat lebih nyaman beraktivitas di lokasi tersebut,” tutur anggota komisi III DPRD Barito Utara ini. (RAMADHANI/J)

Berita Terbaru