Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Timur Bagi-Bagi Takjil untuk Berbuka Puasa

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 25 Maret 2023 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polres Barito Timur membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di Jalan A Yani depan Kantor Bupati Barito Timur, Tamiang Layang, Jumat, 24 Maret 2023.

Pembagian takjil gratis ini dipimpin langsung oleh Kapolres Viddy Dasmasela dan Ketua Bhayangkari Cabang Barito Timur Ny Greta Viddy Dasmasela beserta pejabat utama, personel Polres Barito Timur serta anggota bhayangkari.

Aksi sosial Polres Barito Timur itu mendapat sambutan positif dari masyarakat pengguna jalan yang melintas sehingga dalam beberapa menit saja 100 paket takjil habis dibagikan.

Kapolres dalam keterangannya menerangkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa ingin berbagi Polres Barito Timur dengan pengguna jalan serta masyarakat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

"Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini harapan kami silaturahmi antara warga dengan Polri terus terjaga," ucap Viddy.

Pada kesempatan pembagian takjil tak lupa pihaknya juga menyampaikan imbauan kepada para pengendara agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas serta mengutamakan keselamatan selama berkendara di jalan raya. (BOLE MALO/J) 

Berita Terbaru