Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Tingkatkan Patroli Malam Hari Sasar Lokasi Rawan Laka

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Maret 2023 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satlantas Polres Kapuas meningkatkan patroli malam menyasar titik lokasi rawan kecelakaan lalu lintas atau laka lantas.

Seperti yang telah dilaksanakan personel berpatroli malam hari ke jalur lingkar luar Jalan Trans Kalimantan Km 14, Kecamatan Basarang.

Kasatlantas Polres Kapuas, AKP Sugeng mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang sedang beraktivitas, sehingga situasi kamseltibcarlantas tetap terjaga. 

"Personel dikerahkan untuk selalu melakukan patroli secara rutin, baik itu malam ataupun siang hari," kata AKP Sugeng, Sabtu, 25 Maret 23.

Lebih lanjut, dikatakannya dengan adanya kegiatan patroli ini diharapkan masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Kapuas dapat mematuhi serta tertib dalam berlalu lintas.

"Sehingga angka kecelakaan yang ada di Kabupaten Kapuas dapat berkurang, itu yang utama," ucapnya.

Sugeng juga mengimbau kepada masyarakat, apabila berkendara diharapkan untuk selalu memperhatikan kelengkapan sebelum berkendara, baik itu surat-surat maupun kelengkapan keselamatan berkendara. 

"Tertib berlalu lintas dengan mentaati rambu-rambu yang ada, demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru