Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Terima Kunjungan Direktur Bina Ketahanan Remaja BKKBN

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Maret 2023 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Wakil Bupati Seruyan, Hj Iswanti menerima kunjungan Direktur Bina Ketahanan Remaja BKKBN Vicktor Palimbang bersama rombongan di Kabupaten Seruyan.

Pertemuan berlangsung di Aula Kantor Bupati Seruyan, Sabtu, 25 Maret 2023, turut dihadiri Pj Bupati Kotawaringin Barat, Anang Dirjo  dan undangan dari berbagai instansi.

Bupati Seruyan dalam sambutan disampaikan Wakil Bupati Seruyan, Hj Iswanti menyampaikan terima kasih atas kunjungan di Bumi Gawi Hatantiring  Kabupaten Seruyan.

“Pertemuan ini kiranya akan semakin mempererat dan menjalin koordinasi serta sinergi yang baik demi kemajuan Kalimantan Tengah, lebih khusus Kabupaten Seruyan, “ katanya.

Selain itu, dari pertemuan yang dilaksanakan, akan menambah wawasan dan pengetahuan dalam upaya penetapan kebijakan serta  strategi yang tepat dalam mencapai target percepatan penurunan stunting.

“Semoga dari pertemuan ini,  seluruh stakeholder yang ada dapat memahami secara jelas dan bekerja sama dalam upaya percepatan penurunan stunting di Kabupaten Seruyan, “ harapnya.

Pada kesempatan itu, Iswanti mengajak  seluruh pihak untuk terus mengeratkan kerjasama  dan saling bersinergi membangun Seruyan serta berupaya menurunkan angka stunting, sehingga sumber daya manusia di daerah menjadi sehat dan unggul menuju Indonesia Emas  2045. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru