Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator ini Minta Masyarakat Jaga Kesehatan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 Maret 2023 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Susi Idawati, meminta kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya bisa menjaga kesehatan selama musim hujan.

Selama musim hujan, imunitas tubuh bisa saja menurun, maka dari itu asupan makanan yang mengandung vitamin C sangat - sangat perlu dikonsumsi setiap harinya.

"Bulan Ramadan, musim hujan, saya harap masyarakat Kota Palangka Raya bisa memenuhi kebutuhan vitamin C, baik saat sahur dan berbuka, untuk menjaga imun tubuh agar tetap kuat," Katanya, Sabtu, 25 Maret 2023.

Lebih lanjut wanita yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) ini mengungkapkan, kesehatan sangat penting di jaga saat ini.

Agar masyarakat bisa menjalankan ibadah Ramadan, seperti puasa, sahur dan tarawih dengan lancar dan tunai. Masyarakat juga harus berhati-hati dalam beraktivitas selama musim hujan.

"Bagi pengendara motor, siapkan mantel atau jas hujan saat beraktivitas di luar rumah, ketika sampai rumah segera mandi, dan waktu berbuka segera konsumsi makanan hangat dan vitamin C," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru