Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Palangka Raya : ASN Harus Tingkatkan Kinerja

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 Maret 2023 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palangka Raya agar bisa meningkatkan kinerjanya di tahun 2023 ini. 

Hal itu dilakukan agar target kinerja dan program - program Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya bisa berjalan dengan baik dan sesuai keinginan bersama.

Menurutnya, adapun upaya untuk meningkatkan kinerja bisa dimulai dari kedisiplinan, baik disiplin kehadiran maupun disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan oleh atasan.

"Selain itu untuk meningkatkan kinerja, para ASN diperlukan adanya pembinaan dan mengikut sertakan para ASN dalam kegiatan - kegiatan diklat, sehingga pengetahuan dan skill dari para ASN bisa meningkat," Katanya, Minggu, 26 Maret 2023.

Dengan begitu, maka bukan tidak mungkin akan menunjang kinerja dari para ASN dalam menjalankan tugas sehari - hari, demi mewujudkan visi dan misi Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin yaitu smart city.

"Saya berharap besar di tahun 2023 ini ASN harus bisa meningkatkan kinerjanya, terlebih para ASN yang bekerja di layanan publik, karena bagaimanapun juga layanan publik adalah perwajahan dari Pemko Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru